Mengapa Pintu Partisi Makassar?

Memilih sesuatu yang menjadi pilihan bukan tanpa sebab, begitupun saat Anda memilih Pintu Partisi Makassar sebagai penyekat ruangan yang dibutuhkan.

Secara umum, selama ini sekat atau pembatas hanya digunakan sebagai pemisah antara ruangan agar tampak ada ruangan privacy.

Penyekat jenis ini bukan hanya berfungsi untuk membatasi ruangan seperti penyekat dari material bata dan semen, yang berdiri kaku tanpa tambahan fungsi.

Pintu partisi Makassar merupakan salah satu hasil produksi merek PIREKI, dengan jangkauan pemasaran wilayah Makassar khususnya dan se-Indonesia umumnya.

Istimewa! Pintu Partisi Makassar

Istimewa! Sepertinya kata itu bisa mewakili pintu partisi Makassar dalam beberapa hal, seperti kualitas terbaik, multifungsi, dinding bergerak, dan praktis.

Menjadi sebuah pembaharuan dalam interior desain khususnya partisi penyekat ruangan, seperti pintu partisi Makassar dengan desain yang Anda inginkan.

Istimewa dikarenakan berbeda dengan sekat biasa, partisi ini selain menjadi dinding yang bergerak juga dapat dijadikan pintu sebagai akses keluar-masuk.

Mengenal Material Yang Digunakan Pintu Partisi Makassar

Memilih partisi juga harus ditentukan pada bahan material yang digunakan, karena semua itu bergantung pada masa pakai partisi tersebut, awet atau tidaknya!.

Untuk bahan materialnya sendiri bermacam-macam, tergantung pada jenis partisi yang dipesan. Pada umumnya yang paling banyak digunakan adalah :

1. Multiplek

Multiplek adalah kulit kayu berlapis yang diproses dengan tekanan yang sangat tinggi, dan memiliki tekstur lapisan kayu begitu rapat. Biasa disebut playwood.

Kelebihannya dari material lainnya, lebih kokoh dan kuat serta memiliki daya tahan terhadap air dan daerah lembab. Material yang bagus digunakan untuk kicthen set.

2. MDF

MDF atau Medium Density Fiberboard merupakan jenis kayu olahan yang terbuat dari serbuk kayu yang dipress dengan tekanan tinggi dan harga lebih murah dibandingkan multiplek.

3. Besi Hollow

Besi hollow digunakan sebagai rangka plafon dan rangka dinding partisi, baik partisi gypsum maupun partisi yang lain. Tahan karat dan korosi.

4. Meranti Wood

Meranti wood merupakan kayu yang sangat kuat setelah kayu jati, termasuk awet, mudah dikeringkan dan bertekstur keras namun kuat jika dijadikan pilar.

5. Rockwool

Rockwool merupakan serat mineral ringan yang terbuat dari bahan dasar bebatuan batu kapur, basalt, batu bara yang dipanaskan sehingga membentuk serat.

6. Glasswool

Glasswool merupakan bahan peredam suara yang terbuat dari fiberglass yang bertekstur wool atau bulu domba, dengan tingkat densitas 25g/cm3 – 75g/cm3.

7. Profil Aluminium

Aluminium bukan merupakan jenis logam berat seperti baja maupun besi, Aluminium sendiri sangat ringan, tidak berkarat, kuat dan bisa digunakan untuk apa saja.

8. HPL

HPL atau High Pressure Laminate merupakan bahan pelapis berbentuk lembaran yang digunakan sebagai finishing terakhir pada furniture atau mebel.

Kategori: Aneka Partisi IndonesiaCV. PIREKI ASIADinding KacaDinding Partisi GerakDinding PortableFolding GateHarga Partisi DindingInterior Dinding RedamMovable GateMovable PartisiMovable WallNice PartitionPartisi Dinding BergerakPartisi Dinding GeserPartisi Dinding LipatPartisi Folding Door PVCpartisi geserPartisi IndonesiaPartisi InteriorPartisi KacaPartisi lipatPartisi MakassarPartisi Movable WallPartisi Redam Suarapartisi ruanganPartisi Sekat RuangPartisi SlidingPartisi Sliding WallsPartisi SulawesiPartisi Wallspenyekat ruanganPintu Gerak RuanganPintu Geserpintu lipatPintu Partisi RuanganPintu Penyekat RuanganPIREKI | Partisi Geser, Partisi Lipat,Partisi RedamPIREKI ASIA, CVPIREKI INDONESIAPIREKI MAKASSARPIREKI Partisi KacaRagam Pintu Dan PartisiSamowaSliding PartisiSliding PartitionSliding WallsSmart WallSorepaTeac Harmonic

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *